Kamis, 25 Mei 2017

menikmati indahnya pantai pandan sari yogyakarta

Pantai - namanya adalah pantai Pandansari terletak di daerah selatan kota Yogyakarta, berturut-turut dengan pantai di Bantul seperti Pantai Samas, Pantai Kuwaru, dan pantai gua Cemara. Dari beberapa pantai yang paling unik adalah pantai Pandansari karena pantai ini adalah satu-satunya pantai yang memiliki sebuah mercusuar di Yogyakarta.
Mercusuar ini berdiri dengan tinggi 30 meter dan untuk menikmati pemandangan melalui mercusuar Anda tidak dikenakan apa-apa. Anda hanya pergi dan memanjat ratusan tangga yang melingkar. Mempersiapkan energi ekstra ya. Fungsi mercusuar terletak di pantai Pandansari ini tidak berbeda dari bahwa Mercusuar di pantai secara umum, itu adalah sebagai panduan kepada nelayan yang berlayar menggunakan kapal nya Beach.
Setelah tiba di atas, Anda tidak akan selalu menikmati keindahan pantai bergulir yang indah tetapi Anda akan terkejut melihat hamparan pang pepehonan yang membentang. Jenis pohon-pohon pinus yang tumbuh di daerah yang pohon-pohon pinus udang. Jenis pinus ketika itu di musim hujan akan memiliki daun tebal dan hijau sementara sedangkan di musim panas kemudian semua daun akan jatuh hanya cabang. Pohon ini membuat pantai Pandansari cukup unik.
Pemandangan dari pantai-pantai yang dinikmati dari puncak mercusuar akan terlihat semua pantai di Bantul untuk yang ada pantai di Kulonprogo. It's great dan pasti menabjupkan. Jangan lupa kamera. Hehe...
Pantai Pandansari untuk saat ini masih kurang begitu banyak pengunjung dalam karena pantai pasir gelombang kecoklatan dan besar. Karena kurangnya pengunjung pantai Pandansari, atmosfer cukup tenang dan nyaman ketika Anda ingin menemukan yang tenang. Selain itu, Anda dapat mengatur sebuah kamp kamp di pantai ini. Menghilangkan merasakan ketenangan kendaraan, suara manusia dan suara dunia. Mulai untuk mendengarkan dan merasa alami bernyanyi dengan rush ombak pantai juga suara angin laut. Hehe... Hal ini seperti membaca puisi.
Eiya, ternyata pada ini pantai Pandansari ada kubus atau Agrowisata Buah Naga cukup luas. Anda dapat memilih deh buah untuk dijadikan souvenir untuk kerabat dan teman-teman di rumah atau bahkan Anda dapat juga langsung kemudian tempat. Harga cukup terjangkau benar-benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar